Sabtu, 08 Juni 2013

CHELSEA PERKENALKAN KOSTUM AWAY MUSIM 2013-2014



Setelah beberapa waktu merilis Kostum home yang akan dipakai di musim 2013-2014, Chelsea kini baru saja memperkenalkan kostum away untuk musim depan. Warna dominan putih pada kostum dan celana diiringi dengan warna biru pada kaos kaki. Fernando Torres, Juan Mata, Demba Ba, dan David Luiz didaulat untuk merilis jersey away tersebut.

Warna putih yang menjadi warna dasar kostum tersebut dihiasi dengan dua strip berwarna merah dan biru secar horizontal di bagian dada pemain. Pada sisi pundak, terdapat tiga strip khas adidas yang berwarna biru.

adidas selaku penyedia jersey bagi Chelsea bermaksud untuk membawa kembali fans ke tahun 1960-an. Saat itu, jersey dan desain yang dipakai pasukan Chelsea juga berwarna putih.


adidas menggunakan teknologi ClimaCool pada jersey tersebut dan juga memakai kain 3D dengan tujuan untuk meningkatkan aliran udara pada kulit pemain untuk tetap membuat penggunanya nyaman meski sedang berada dalam hawa panas. Ujung-ujungnya, performa pemain di lapangan akan tetap terjaga, tanpa terpengaruh cuaca.

Jersey ini kabarnya dibanderol sebesar 49,99 pounds oleh Chelsea, tentu saja untuk jersey resminya. Namun untuk saat ini hanya dibuka dengan siste pre-order dan mulai dijual secara umum pada 4 Juli mendatang.